Minggu, 04 Oktober 2015

Dulu dan sekarang

Dulu kamu sakit aku mengunjungimu
sekarang aku yang sakit, kamu tidak datang mendatangi aku karena kamu sudah mempunyai sandaran hati yang cocok bagimu...
memang aku merasa hal ini tidak adil  bagiku. Ahhhh........ kata-katamu ..... (satu titik untuk satu kata membentuk namamu) bullshittt. Prinsipmu bullshittt cuma omong doang, ketika kamu telah mempunyai sandaran hati kamu pasti akan melupakan aku. itu pasti untuk semua orang. Kamu hanya mempermainkan aku. all of this is hoax and bullshittt


tapi yang pasti, keadaanku saat ini ceritanya seperti cerita dalam mimpiku yang aku post kan di blog ini beberapa waktu yang lalu. Saat terjadi angin kencang aku melindungi F dari angin kencang dan memakaikannya kaos kaki biar hangat. semua itu agar F nyaman dan biarlah aku yang melindunginya meskipun sakit. akan tetapi, setalah badai reda dan F nyaman datanglah B menjemput F untuk berjalan bersama. akhirnya F meninggalkan aku jalan mesra bersama B tanpa menghiraukan aku yang telah menyelamatkannya.


Pastinya di sana kamu sedang berbahagia bersama sandaran hati yang baru dan menanti buah hati bersama sandaran hati yang baru juga. F***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar